Minggu, 21 Oktober 2012

UNDERWEAR MENGGAIRAHKAN




Bila  gairah seks anda  tidak lagi mengebu seperti awal pernikahan , banyak cara yang dapat dilakukan untuk merenovasinya. Salah satunya dengan mengenakan pakaian dalam (underwear) mampu mendongkrak gairah pasangan dan gairah anda sendiri, begitu menurut pakar. Ngak percaya coba aja anda lakukan.

Terkadang seorang istri mentang-mentang sudah  lama berumah tangga,, urusan underwear miliknya kurang diperhatikan. Alasannya adalah karena masih layak pakai dan masih terlihat baru.

Pendapat itu sah-sah saja sejauh tidak berpengaruh bagi hubungan ranjang. Dan sungguh mengejutkan, saat suaminya mengatakan bahwa ketidak-bergairahnya itu ditimbulkan oleh underwear sang istri  yang tidak menarik dan kurang variasi.

Nah bagi anda wanita yang sudah ditakdirkan memiliki keindahan tubuh, menaapa tidak lebih memperindah lagi penampilan  anda dengan mengenakan pakaian dalam yang lebih inovatif. Apalagi dibanyak retail  saat ini banyak tersedia pakaian dalam dengan berbagai model. Apalagi harga yang ditawarkan pun tidak terlalu menggeruk kantong

Dan anda tentu tahu, pakaian dalam bukan hanya sekedar untuk menutup daerah sensitif saja, melainkan justru juga bisa mendongkrak gairah pasangan. Jenis underwear saat ini  beraneka macam. Underweatr G String yang modelnya akan lebih memperlihatkan keseksian tubuh seorang wanita. Selebihnya anda bisa belajar dari majalah-majalah yang modelnya kerap mengenakan pakaian dalam yang menggairahkan.

Kalau memang seandainya underwear menurunkan hasrat bercinta anda, tak ada salahnya anda kaun bapak membelikannya sesuai selera yang diinginkan. Atau ajak  sang istri berbelanja, atau tak ada salahnya kita menemani istri  berbelanja urusan pakaian dalam. Semoga gairah yang sudah menurun bangkit kembali. (007)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar