Sabtu, 17 November 2012

PRAMUGARI MASKAPAI INDONESIA


Pramugari‑Garuda‑Indonesia

Garuda sebagai maskapai terbaik Asia

Garuda Indonesia ditetapkan sebagai salah satu maskapai yang terbaik di regional Asia atauAsia the world's best regional airline yang diberikan lembaga pemeringkat penerbangan independen, Skytrax yang berkedudukan di London.
Pemberian penghargaan langsung diberikan CEO Skytrax Edward Plaisted kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar di acara Farnborouh Airshow, London, Kamis (12/7).
Selain ditetapkan sebagai the world's best regional airline, Garuda juga terpilih sebagai thebest regional airline di Asia. Penetapan garuda tersebut didasarkan pada survei kepuasan pelanggan (customer satisfaction survey) yang dilaksanakan dengan melibatkan lebih dari 18 juta penumpang dengan 100 kewarganegaraan yang berbeda.
Survei ini dilaksanakan terhadap 200 perusahaan penerbangan internasional terbesar hingga penerbangan tingkat domestik dan mengukur lebih dari 38 aspek produk dan layanan yang diberikan oleh perusahaan penerbangan. Survei dilaksanakan mulai bulan Juli 2011 hingga Juni 2012.
Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan penghargaan tersebut adalah hasil kerja keras karyawan Garuda. Kinerja Garuda secara bertahap terus diakui di tingkat internasional. "Ini  mendorong Garuda untuk terus melanjutkan program menjadi maskapai bintang lima dan akan segera mengoperasikan  194 pesawat pada tahun 2015," katanya dalam keterangan pers yang diterima merdeka.com, Kamis (12/7).



Juita IskandarMaya Ramdhanika
Sriwijaya Air Punya Produk Baru






Tidak ada komentar:

Posting Komentar