Sabtu, 07 Januari 2012

AKTRIS AIDA YESPIKA MENGGODA


Aida Yespica lahir pada tanggal 15 Juli 1982, di Caracas, Venezuela. Dengan tubuh seperti itu, siapa yang bisa menyalahkannya?

Aida Yespica karir dimulai bekerja di televisi Venezuela dan pemodelan di seluruh Amerika Selatan. Prestasi yang terbesar  Yespica memenangkan kontes pada tahun 2002 yang merupakan pencapaian seumur  hidup akan menjadi model. 



Aida Maria Yespica Jaime adalah ratu kecantikan Venezuela lahir pada tanggal 15 Juli 1982 di Barquisimeto, Venezuela. Dia adalah pacar pemain sepak bola Matteo Ferrari dan mereka memiliki bayi laki-laki, Aron, lahir pada tanggal 27 November 2008.



Pada tahun 2003, Yespica pindah ke Milan , Italia untuk memulai karir modeling. Dia menjadi bintang besar dalam bisnis hiburan Italia, gracing sampul majalah multiple termasuk GQ dan Maxim . Aida muncul secara teratur pada Fashion TV dan RAI melakukan pemotretan, iklan fashion atau sebagai presenter.


Yespica menjadi bintang realita TV melalui L'isola dei Famosi (versi Italia Selebriti Survivor ) dan Supervivientes (versi Spanyol dari Survivor ). Temperamen yang berapi-api membuat dia menjadi favorit di antara para penggemar baik Italia dan Spanyol. Dia kemudian mulai bekerja sebagai aktris, muncul di film TV Domani è un'altra truffa .





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar